Thursday, November 10, 2016

Musim gugur Barcelona 2016

HUFFFF... Minggu ini cuaca disini berubah drastis, dari minggu lalu yang gw masi sanggup leyeh - leyeh pake celana pendek sekarang tiba - tiba aja, BAMM!! derajat turun drastis dan langsung dingin semriwing coyyyy.. angin kenceng banget, pas jalan kaki, si Pipo beberapa kali hampir jatuh ditowel sama angin... Masa - masa begini juga bisa dibilang masa pasrah anak - anak sakit, virus disekolah uda berlomba lari - larian saling tebar pesona ke satu sama lain.. bener - bener kompak!

Baru aja minggu lalu Pipi sembuh batuk, jahh 2 hari ini si Pipo mulai lagi meler n upilan..

Jalanan uda mulai penuh sama daun-daun yang berguguran, kadang seneng rasanya kalo jalan ditumpukan daun gitu bisa bergaya skating, cuman tetep harus waspada sama ranjau taik guguk.. EMU boots juga uda keluar siap beraksi, yuuupiiiii... saat - saat gini gw lumayan seneng karena uda bisa mulai planning shopping lagi, buat black friday nihh yang upcoming di akhir bulan.. walau serem sih mikirin duit yg mesti dikluarin.. tapi perut ga bisa bohong, dan kaos kaki bolong juga ga bisa dipaksa pake deh..

Anyway, hari ini gw merasa produktif banget, halaaaaah* mungkin mood bagus gw dateng dari pagi.. anak- anak korporatif banget ke sekolah tanpa drama.. dan gw pas pulang bisa mulai beresin journals dan planner yang berceceran di apartment.. dan lumayan lah bisa planning dan nerding dengan damai, walo kalo dipikir - pikir masi ada aja kerjaan rumah lain yang numpuk.. plus Pipi combo ngompol diranjang 2 hari berturut - turut... never ending deh.. 

Meski uda tinggal di apartemen ini setahun lebih, renovasi dan beres-beres nya masi ga kelar-kelar.. gatau dari segi mana, mungkin karena kita males aja.. tapi asli kita keluarga hoarding abis,, kayanya susah banget buat let go of our stuff.. tp gw uda mulai berubah ala ala konmari... semoga aja berhasil decluttering, goalnya sih diakhir tahun ini uda bisa rapih,, cmn tergantung makhluk 1 lagi itu bisa diajak kerja sama pa kaga deh.. enough for my quick rant for now =D

No comments:

Post a Comment