Thursday, November 10, 2016

NENEEEEEEK !!!

meeeeehhhh... beginikah rasanya punya anak cewe yah.. banyak cerita - cerita mengejutkan waktu gw kecil, tapi tanpa disangka karma berbalik dengan cantiknya, sepertinya Pipi mirip bener sama gw waktu kecil deh.. A REBEL.

Mungkin one day gw bakal nostalgia cerita kisah - kisah gw semasa kecil yg bikin gw berasa ditampar dewi kwan im selama gw ngebesarin Pipi.. tp untung sekarang, long story short... pulang sekolah doi minta gw bacain buku, oke lah gw bacain buku bertubi - tubi banyak banget.. tapi gw ga suka banget doi bertingkah pas gw bacain, kalo emang ga bisa konsen n ikutin gw mending lah gausa baca, kalo cuman bisa ngerusak doang, gw tutup aja tu buku, bhaaaay... ehhh doi mala tereak - tereak.. gini deh mental anak yg uda dimanjain terus... gw cuekin baybeh.. eeeehhh dia makin lebay.. gw sentil lah... hufff... tiger mom ini uda elus elus dada mencoba sabar .. nangis bener lah doi daaaaaan.... ngomfooooolin sofaaa doongggssssss... maaaaaakkkkkkkkk.... kalah telak deh gw....

Semoga saja malam ini doi bobo ga pake drama, amin.

1 comment: